FANDOM

Sekarang beberapa bettor memperlakukan joki dan pelatih sebagai bidang studi utama saat menentukan apa yang harus mereka lakukan. Menurut saya, walaupun perlu, ada aspek yang jauh lebih penting untuk dipertimbangkan.

Misalnya jika Anda memilih joki seperti Tony McCoy, dia selalu mendapatkan hasil maksimal dari permainannya dan menjalankan lomba profesional. Karena ini Cosmo Poker selalu mendapatkan kuda kelas dari hasil perkawinan kuda kelas atas untuk dikendarai maka ini jelas memajukan popularitasnya bahkan lebih.

Itu bukan berarti kita tidak akan puas jika Tony McCoy berada di atas kuda pilihan kita tapi kami percaya bahwa seorang joki bisa menciptakan peluang paling tidak 5% kemungkinan kuda untuk berhasil memenangkan perlombaan.

Rekomendasi kami adalah jika Anda melihat dua kuda yang sama, Anda harus melihat-lihat joki. Seorang joki yang luar biasa bisa membuat kuda yang sangat bagus dengan lebih baik. Tapi joki kelas atas tidak akan berdampak pada kuda yang buruk.

Yang mengatakan satu-satunya Betting saat kita mungkin mempertimbangkan untuk bertaruh kuda yang berpusat hanya pada joki, adalah ketika joki yang luar biasa itu punya pilihan untuk mengendarai dua kuda dalam kompetisi yang sama dan dia memilih satu dari yang lain - maka kami sangat ingin tahu mengapa! Ini bahkan lebih benar jika ia memiliki masa lalu berjalan atau pertemuan kedua kuda.

Seperti yang Anda bertaruh lebih pada kuda akhirnya, Anda kadang-kadang akan kembali kuda dengan joki amatir (atau kadang-kadang bahkan berpengetahuan satu) yang akan membuat kesalahan bodoh.

Misalnya, dia akan mengikuti jalur yang salah atau dia mungkin menjatuhkan tangannya karena mengira dia menang hanya untuk ditangkap di garis pemenang. Jika ini terjadi, semua yang dapat Anda lakukan adalah menyetujuinya sebagai kesalahan individual, dan terus berlanjut. Anda tidak bisa merencanakan kesalahan ini. Itu memang terjadi dan Anda telah tinggal bersamanya dan melanjutkan!

Pelatih adalah koleksi yang tidak biasa yang sulit dipelajari. Ada yang tulus dan ada juga yang tidak. Mereka hampir tidak akan pernah memberi tahu Anda sesuatu yang berguna tentang kuda yang akan mereka hasilkan seolah-olah harganya kudeta bisa jatuh bersamaan dengan penghasilan mereka.

Kombinasi Pelatih / Joki - Sekarang ini adalah sesuatu Cosmo Poker yang sangat kami minati saat membuat pilihan perjudian kami. Sebagai contoh, Jarvis / Robinson memiliki tingkat hit yang sangat bagus dengan kuda-kuda muda ketika Mr. Jarvis menempatkan joki terbaiknya (Robinson), Anda tahu keduanya sama-sama yakin dengan kuda mereka.

Sekali lagi, kembali ke titik sebelumnya jika Jarvis memiliki dua ekor kuda yang berjalan dalam perlombaan yang sama, maka kita akan melihat bagaimana kuda Robinson naik.